Saturday, February 6, 2010

PRAHARA RUMAH TANGGA !


SUMPAH YAAAA !

gue amat teramat sebel kesel ampe pengen gue gigit tu orang. untung gue sayang nyeeet sama elo makanya gajadi gue gigit (gue yakin sih die juga pengen digigit sama gue, rawr).

gue inget sebuah kata-kata bijak dari manaaaa gitu deh lupa pokonya intinya orang yang paling bisa nyakitin elo adalah orang yang lo cintai dengan sepenuh hati, jantung, dan paru-paru lo.
see, mereka memegang tampuk kekuasaan penuh atas hati, jantung, paru-paru dan perasaan elo. mereka bisa sesuka hati memainkannya tanpa peduli kalo elo berdarah-darah menderita gara-gara mereka.

oke kembali ke masalah gue. gue sedang sedih marah sebel sama seseorang yang notabene gue cintai dengan sepenuh hati, jantung, dan paru-paru gue itu. kenapa ? nah itu, itu yang sampe sekarang gue pertanyakan. kenapa gue harus marah, sebel, kesel, dll, dst, dsb sama manusia itu sedangkan seinget gue, dia engga bersalah apapun hari ini. oke, emang dia sedikit menyinggung sesuatu yang sangat gue sebelin dalam hidup gue, tapi itu kan bukan alesan yang tepat buat marah yaga sih ?

tapi karena gue yang punya blog ini dan gue yang nulis postingan ini, jadi gue punya hak untuk 'merasa benar, sesalah apapun gue', you got it ?
sebenernya hal ini udah gue sampaikan dengan gamblang dari dulu, kalo gue engga suka sama sekali kalo dia menyinggung topik terlarang itu. tapi mungkin karena dia terlalu encer otaknya, sampe hal hal terlarang tersebut ingin ditanya-tanya terus, kenapa bisa kaya gitu, apa alasannya, gimana kalo aku yang kaya gitu, nanana, tralalala, trilili, hell yeah, fak yu !

tidak mengerti kah kamu heeey manusia kalo gue (TOLONG BAGIAN INI PENUH PENEKANAN BACANYA) tidak ingin topik itu kita bicarakan ?

tidak mengertikah kamu kalo itu adalah salah satu bagian hidup gue yang SANGAT menyakitkan sehingga dengan membicarakan hal itu gue akan inget sama semua hal busuk itu, heh ?

gue (jujur) sayaaaang sekali sama kau, hey manusia. tolonglah, jangan dulu ungkit-ungkit topik terlarang itu sampai gue bisa berdamai sama itu semua. bukan hanya kamu saja yang bertanya-tanya kenapa bisa kaya gitu, apa alasannya, gimana kalo kamu yang kaya gitu, nanana, tralalala, trilili, dan seterusnya. gue juga, sebagai manusia yang ternyata masih berperasaan, gue juga bertanya-tanya atas semua yang menimpa gue. gue juga pengen tau kenapa harus gue, gue juga penasaran kenapa harus seperti sekarang jadinya, GUE JUGA INGIN TAUUUUUU

sayangnya, semua pertanyaan gue belom terjawab. entah bagaimana semua mulut kompak bungkam. jelaslah gue bingung. jelaslah gue marah. dan sangat jelaslah kalo gue marah sama kamu klao kamu nanyain hal itu, orang gue juga belom tau jawabannya apa wleee :p

tarik nafaaaaaaaaaaaaaaaaaaas, hembuskan. mari kita akhiri kemarahan ini dengan hamdalallah, karena gue sadar sesadar-sadarnya kalo marah itu buang-buang ATP, FAD, dan NADPH. jadi lebih baik untuk gue sudahi saja kemarahan ini. mengingat hampir ratusan hari (lebay) gue engga denger kabar dari orang kribo itu, KENTARA SEKALI KALO GUE MARAH GARA-GARA KANGEN (heh ga nyambung, au ah bodo amat)

salam pis lop en 94h03l !

0 comments:

Post a Comment